Featured Video

Jumat, 16 September 2011

Argentina-Brasil Berakhir 0-0


Daylife
Penyerang Brasil, Neymar (kiri), berebut bola dengan bek Argentina, Emiliano Papa, pada pertandingan persahabatan, di Estadion Alberto Mario Kempes, Cordoba, Rabu (14/9/2011) waktu setempat.
CORDOBA, KOMPAS.com — Argentina dan Brasil bermain imbang 0-0 pada leg pertama pertandingan persahabatan bertajuk "Superclasico de las Americas" di Stadion Mario Alberto Kempes, Kamis (15/9/2011).

Kedua kubu memang bermain tanpa dukungan banyak pemain bintang, mengingat laga digelar di luar kalender laga internasional FIFA.
Argentina yang bermain di bawah asuhan Alejandro Sabella bermain lebih baik berkat dukungan Hector Canteros dan Juan Manuel Martinez. Namun, Brasil-lah yang mampu menciptakan peluang gol terbaik.
Pada menit ke-12, Leandro Damiao menembakkan umpan Neymar, yang membentur tiang gawang. Pada babak kedua, Neymar melihat tembakannya membentur mistar.
Peluang terbaik Argentina diciptakan Mauro Boselli dan Juan Manuel Martinez pada babak pertama. Namun, eksekusi kedua pemain itu meleset dari sasaran. Kedua pemain ini tak bermain penuh karena mengalami cedera.
"Babak pertama lebih baik dari babak kedua. Sayangnya, penyerang kami mengalami cedera," ujar Sabella.
"Brasil datang ke sini dengan pemain-pemain hebat dan aku pikir, kami bermain dengan baik. Mungkin, kami tak banyak menciptakan peluang, tetapi hal itu akan teratasi," timpal Augusto Fernandez.
Pertandingan leg kedua akan digelar di Belem, 28 September mendatang.
Susunan pemain
Argentina:
 Agustin Ignacio Orion; Emiliano Papa, Ivan Pillud, Sebastian Enrique Dominguez, Cristian Cellay, Leandro Desabato; Victor Zapata, Augusto Fernandez (Cristian Chavez 87), Hector Canteros; Juan Manuel Martinez (Pablo Mouche 59), Mauro Boselli (Emanuel Gigliotti  25)
Brasil: Oliveira Jefferson; Anderson de Oliveria Gomes Dede, Danilo da Silva, Humberto Alves Rever, Teles Ralf; Ronaldinho, Renato (Dos Santos Oscar 63), Kleber Pereira, Joe Paulo Paulinho (Carlos Casemiro 87); Neymar, Da Silva Leandro Damiao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar