Featured Video

Jumat, 16 September 2011

PSSI Panggil Semua Pemain Timnas Bahas Isu Pemogokan


PSSI Panggil Semua Pemain Timnas Bahas Isu Pemogokan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Timnas Indonesia sebelum bertanding melawan Turkmenistan pada kualifikasi Piala Dunia 2014 di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2011). Pada pertandingan itu, Indonesia menang 4 3 atas Turkmenistan.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isu pemogokan oleh beberapa pemain timnas senior Indonesia perhatian serius bagi pengurus PSSI.
Oleh karena itu, PSSI segera akan memanggil para pemain timnas untuk segera menyelesaikan masalah ini. "Semua pemain nasional akan dipanggil," kata Ketua Umum PSSI Djohar Atrifin di Stadion Utama GBK, Kamis (15/9/2011).
Seperti marak diberitakan isu pemogokan berhembus menyusul pernyataan pedas pelatih Wim Rijsbergen pascakekalahan dari Bahrain 0-2 pada kualifikasi Pra Piala Dunia 2014, 6 September 2011.
Menurut Djohar pemanggilan dilakukan karena pemain diharapkan dapat terus membawa Indonesia ke peringkat yang lebih baik. "Jadi, semua pemain yang ikut kemarin itu, kecuali yang cedera, semua dipanggil," ujar Djohar.
Gonjang-ganjing perseteruan pelatih dan pemain timnas ini menyeruak setelah Indonesia tertinggal lebih dulu 0-1 melawan Bahrain. Saat turun minum, Wim dikabarkan melontarkan pernyataan kasar kepada pemain di ruang ganti 'persetan dengan kalian semua'.
Bahkan seusai pertandingan yang berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bahrain, pelatih asal Belanda ini kembali mengatakan bahwa timnas memang tak layak menang saat bertanding di level internasional.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar