Featured Video

Jumat, 16 September 2011

Pasar Gedebage Terbakar


KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJODari kejauhan, asap dari api yang membakar Pasar Gedebage Bandung terlihat masih mengepul. Kebakaran terjadi sekitar pukul 0800, Jumat (16/9/2011).

BANDUNG, KOMPAS.com- 
Dua blok pasar cimol Gedebage, Bandung, terbakar, Jumat (16/9/2011) pagi ini. Api belum dapat dipadamkan dan dikhawatirkan merembet ke blok pasar sebelahnya.

Hingga berita diturunkan, asap masih membumbung tinggi di lokasi kebakaran. Mobil pemadam kebakaran dari Kota Bandung maupun PT Bintang Agung, pabrik di sekitarnya, hilir mudik memadamkan api.
Menurut salah satu saksi yang ditemui di lokasi, Chandra, api mulai membakar pasar  pukul 8.00 dan dengan cepat menghanguskan dua blok beserta isinya dalam waktu setengah jam. Selain barang dagangan, barang yanh terbakar meliputi barang pribadi mengingat beberapa pemiliknya tinggal di sana.
Api terus membesar karena angin bertiup kencang. Saat ini, api condong ke arah barat sehingga mengarah ke jalan. Namun pemilik toko di blok yang sebelah timur khawatir angin berbelok ke arah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar