Featured Video

Senin, 05 September 2011

Christine Hakim Santuni Anak Yatim


Padang, Singgalang
Christine Hakim, pemilik usaha keripik balado Christine Hakim, ternyata tak hanya mencari profit dalam berbisnis, tapi juga punya kepedulian sosial.
Sehari sebelum lebaran, Senin (29/8) lalu, Christine Hakim menunjukkan kepeduliannya kepada lingkungan sekitarnya, dengan memberikan paket lebaran kepada puluhan anak yatim di lingkungan sekitar Jl. Nipah, Jl. Kampung Sebelah dan Berok, di tokonya.
Anak-anak yatim yang didata dari Mesjid Nurul Yaqin, Nipah tersebut, masing-masing mendapatkan sejumlah uang, roti dan mukena bagi perempuan serta sarung bagi anak laki-laki.
“Saya ingin berbagi kegembiraan di Idul Fitri, saya harap mereka berbahagia di hari lebaran. Memakai mukena dan sarung baru, juga ada sedikit uang untuk belanja mereka,” kata Christine yang saat itu didampingi ibunya Ham Fung Hai.
Sang ibu, walaupun sudah berusia 101 tahun, tetap lincah membagikan paket lebaran pada anak-anak yatim tersebut, meski hanya dari atas kursi roda.
Tiani, 7, salah seorang anak yatim penerima paket dari Christine Hakim menyatakan sangat berterimakasih atas bantuan tersebut.
“Kami bisa berlebaran dengan mukena baru. Terimakasih ibu Christine,” katanya dengan senyum gembira.
Pendamping anak-anak yatim dari Mesjid Nurul Yaqin, Elfayanti S.Sos., menyebutkan, kesetiakawanan sosial Christine Hakim, sudah mereka rasakan sejak dulu. Tak hanya saat lebaran, tapi juga diajak berbuka puasa bersama dan bantuan sosial lainnya dari Christine. (013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar