Featured Video

Senin, 05 September 2011

Lokasi Mesum di Pantai akan Dirazia


Lokasi Mesum di Pantai akan Dirazia
Tribun Manado
Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Pionerson
TRIBUNNEWS.COM, KETAPANG - Kasat Pol PP Kabupaten Ketapang, Edy Junaidi, mengimbau warganya untuk tidak menyalahfungsikan berbagai lokasi wisata sebagai tempat mesum. Ia juga meminta warga di sekitar lokasi pariwisata seperti Pantai Tanjung Belandang untuk membantu pemerintah menjaga lingkungan.

Untuk para orangtua, ia meminta mengawasi anak mereka agar tidak terjerumus pergaulan bebas. "Mari bersama-sama membantu menjaga keamanan, ketertiban, serta kenyamanan lingkungan," ujar Kasat Pol PP Kabupaten Ketapang, Edy Junaidi kepada Tribun, Senin siang (5/9/2011).
Pernyataan Kasat Pol PP Kabupaten Ketapang, Edy Junaidi terkait maraknya informasi bahwa objek wisata Pantai Tanjung Belandang yang diduga digunakan sebagai tempat asusila. "Jangan sampai terjadi lagi. Itu lokasi umum dan memiliki potensi wisata, kami berharap jangan dicemari," timpal Edy Junaidi.
Dalam waktu dekat, kata dia, Pemda Ketapang melalui Satpol PP akan berkoordinasi dengan Polres Ketapang untuk menekan dan mencegah perbuatan yang diduga mesum di tempat umum, seperti Pantai Tanjung Belandang.
"Kami siap. Hari ini pun sebenarnya kami siap merazia. Tapi agar semuanya bisa ditangani, tidak hanya tipiring, kami akan mengandeng kepolisian menindak pidana yang mungkin terjadi di sana," kata Edy.
Menurut dia, paling lambat tim gabungan dengan Polres akan turun dua hingga tiga pekan ke depan. "Sebelum melakukan razia, sejumlah titik-titik yang mungkin digunakan untuk berbuat tersebut akan didata. Kami akan melakukan penyamaran di lokasi," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar