Featured Video

Kamis, 29 September 2011

Kala Barca Ajari BATE Bersepakbola




AFP/Viktor Drachev
Borisov - Pelatih BATE Borisov, Viktor Goncharenko, memuji setinggi langit penampilan Barcelona kala mengalahkan timnya. Dia bahkan menilai timnya seperti diajari bermain sepakbola oleh Lionel Messi dkk.
Meylan Fredy Ismawan - detiksport

Menjamu Barca di Horodskiy Stadium, Kamis (29/9/2011) dinihari WIB, BATE tak bisa berbuat banyak. Mereka dipermak lima gol tanpa balas oleh klub Catalan itu.

Dengan superioritas yang dimiliki Barca, Goncharenko pun "memaklumi" kekalahan timnya. Dia menilai anak buahnya sudah ciut nyali sebelum bertanding.

"Saya tidak bisa menyalahkan tim saya, meskipun hasilnya jelek. Para pemain sangat terbebani nama besar lawan kami dan gagal menunjukkan potensi mereka yang sebenarnya," ungkap Goncharenko di situs resmi UEFA.

"Kami terikat oleh rasa takut, membuat kesalahan bodoh. Tapi, ini adalah pengalaman yang hebat. Kalau kami punya beberapa pertandingan seperti ini sepanjang musim, ini akan jauh lebih mudah buat kami," katanya.

Goncharenko tak sungkan untuk memuji Barca yang sudah tampil hebat di kandang mereka dan memberikan sedikit pelajaran bermain sepakbola.

"Kami menghadapi tim terbaik di dunia. Mereka menunjukkan kecepatan yang ekstrim dan kami tak bisa mengatasinya," aku Goncharenko.

"Kami melihat bagaimana bermain sepakbola, bagaimana bekerja dengan bola, bagaimana untuk menekel lawan, dan sebagainya," simpul dia.

( mfi / roz ) 


BERITA TERBARU



Tidak ada komentar:

Posting Komentar