Featured Video

Kamis, 29 September 2011

Kontrak Baru & Motor Pabrikan untuk Simoncelli



Getty Images
Motegi - Marco Simoncelli dipastikan berkendara bersama San Carlo Honda Gresini pada musim 2012. Bukan hanya itu, Simoncelli akan mengendarai RC213V berspesifikasi pabrikan Honda.


Masa depan Simoncelli di tim yang ia bela semenjak naik kelas dari 250cc ke kelas MotoGP pada tahun 2010 itu sempat jadi spekulasi dalam beberapa bulan belakangan.

Akan tetapi, Simoncelli kini dapat kabar bahagia. Bukan hanya ia dapat kontrak baru untuk musim depan, tetapi juga mendapatkan RC213V dengan spesifikasi pabrikan Honda serta dukungan teknis penuh.

"Bisa mengenakan warna Tim San Carlo Honda Gresini untuk satu tahun lagi dan mengendarai Honda RC213V sangat memuaskanku," aku Simoncelli di Crash.

Musim kedua Simoncelli di kelas MotoGP, 2011, berjalan penuh warna. Kecepatannya di lintasan memang menuai pujian, tetapi laju si rider Italia juga mengundang kontroversi karena acapkali dinilai terlalu agresif.

"2012 akan menjadi musim penting untukku dan aku ingin memberikan banyak hasil bagus kepada orang-orang yang sudah menaruh kepercayaan kepadaku dalam proyek ini," tekad Simoncelli.


BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar