Featured Video

Kamis, 29 September 2011

Ujicoba Lawan Arab Tanpa Penonton, Bukan Sanksi AFC untuk Indonesia



(REUTERS)
Jakarta - Indonesia akan berujicoba dengan Arab Saudi bulan depan di Kuala Lumpur. Akan tetapi aksi kedua tim tersebut tak bisa disaksikan langsung oleh suporter Indonesia maupun Arab Saudi.Mohammad Resha Pratama - detiksport

Begitulah yang dikatakan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (29/9/2011) malam WIB.

"Pertandingan ujicoba melawan Arab Saudi di Malaysia, pihak FAM (PSSI-nya Malaysia) memang memberikan izin dan tak keberatan menggelar pertandingan di sana, tapi tanpa penonton," tutur Djohar.

"Bagi Indonesia tidak masalah karena ini hanya laga ujicoba," lanjutnya,

 Rencananya ujicoba tersebut akan dilaksanakan pada 7 Oktober di Stadion Bukit Jalil, sebagai persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Qatar empat hari setelahnya. Di tanggal itu Arab akan melakoni laga away di Singapura.

Pernyataan Djohar ini juga menyanggah isu jika Indonesia sudah dijatuhi sanksi pasca insiden kembang api dan petasan di laga kontra Bahrain 6 September lalu. Hal inilah yang kemudian dinilai jadi alasan ujicoba melawan Arab Saudi digelar secara tertutup.

"Jadi tidak benar kalau pertandingan tanpa penonton karena sanksi AFC," tutupnya.

( mrp / a2s ) 




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar