Featured Video

Kamis, 29 September 2011

Timnas U-23 Jajal Persikab dan Semen Padang

Bandung - Timnas Indonesia U-23 akan menggelar dua laga uji coba untuk mematangkan persiapan menghadapi SEA Games. Dua klub yang akan jadi lawan tandingnya adalah Persikab Kabupaten Bandung dan Semen Padang.

Melawan Persikab, rencananya uji coba digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/10/2011). Sedangkan agenda melawan Semen Padang adalah Selasa (4/10/2011).



"Saya ingin melihat perkembangan tim lewat game dan pertandingan uji coba," kata Darmawan pelatih Rahmad saat ditemui wartawan di Lapangan Saint Prima, Batununggal, Kota Bandung, Kamis (29/9/2011).

Timnas U-23 sempat berencana melakukan uji coba dengan Persib, tapi klub berjulukan "Maung Bandung" menolak karena masih melakukan persiapan untuk kompetisi musim depan. Persikab pun menjadi pilihan.

Setelah melawan Persikab, rencananya timnas U-23 ingin bertanding melawan Persija Jakarta. Namun Persija juga tidak bisa melawan Irfan Bachdim cs karena sedang mengalami masalah internal 'Macan Kemayoran'.

"Akhirnya kita pilih Semen Padang karena berharap ada tekanan dari suporter," ungkapnya, seperti dikutip detikBandung.

Setelah menghadapi dua laga itu, sambung Rahmad, pihaknya berharap masih bisa melakukan serangkaian laga uji coba, baik dengan tim lokal maupun luar negeri.

"Ada beberapa tim yang sudah saya rekomendasikan seperti tim dari China, Korea Utara, Yaman, sama Australia. Tapi di akhir rangkaian uji coba kita ingin melawan dua tim lokal," jelas pelatih yang biasa disapa coach RD itu.

( bbn / a2s ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar