Featured Video

Senin, 10 Oktober 2011

Tupperware Mengubah Hidup Perempuan


Padang - Singgalang
Artis Shahnaz Haque, Sabtu (8/10) lalu hadir di Kota Palembang dalam acara Tupperware She Can di Hotel Mercure, Padang. Shahnaz yang berada di sekitar 500 undangan yang mayoritas ibu-ibu dan kalangan remaja, tampil dengan akrab menye dot perhatian mereka.

Shahnaz yang juga Duta 3 E Tupperware dalam kesem patan itu mengajak perem puan Indonesia pada umum nya dan Sumbar khususnya untuk melakukan perubahan hidup bagi dirinya dan ke luarganya menjadi lebih baik lagi. Dengan bergabung ber sama Tupperware, selain akan mendapat penghasilan, mereka juga mendapat banyak ilmu yang membuat mereka menjadi lebih percaya diri.
Dikatakan, sebagai sebuah brand yang dekat dengan wanita, Tupperware selalu berbagi inspirasi dengan perempuan Indonesia. Wani ta diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi keluarga dan lingkungannya.
Tupperware Indonesia memiliki komitmen terus memberdayakan wanita Indonesia. Tujuannya agar menjadi wanita yang man diri, percaya diri, dan mampu mengubah tingkat hidupnya melalui visi-misi semangat 3E (Enlighten (mencerah kan), educate (mendi dik), empowerment (member daya kan).
Dalam kesempatan itu juga hadir Christine Hakim, 55, pengusaha kripik balado yang sukses dengan usaha keripik balado, jajanan dan makanan ringan Sumbar ini, juga memberikan motivasi bagi kaum perempuan setem pat.
Christine yang pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita inspirasi Indonesia menuturkan, sukses bis nisnya tak langsung besar. Ia punya motivasi dalam menja lankan roda bisnisnya.”saya selalu belajar terus, kalau ada kemauan dabn ketekunan pasti bisa,” katanya.
Selain itu juga diperlukan keahlian, kerja keras, sema ngat, pantang menyerah, tidak malu dan mesti punya percaya diri. “Jika kita tidak percaya diri, maka usaha yang kita rintis juga tak akan berjalan maksimal,” katanya.
“Kejujuran perlu ditanam kan dalam diri, juga budaya berhemat, tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, serta mensyukuri apa yang telah didapat serta mau berbagi dan memberi untuk sesama,” jelas Christine. (013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar