Featured Video

Rabu, 16 November 2011

ARTHUR DISAMBUT HANGAT PEMAIN MUDA INDONESIA MULAI BERLATIH DI ESPANYOL


BARCELONA,  Pesepakbola muda Indonesia asal Surabaya, Arthur Irawan mulai latihan bersama klub barunya, Espanyol di Barcelona, Spanyol.
Ia resmi terikat kontrak selama empat tahun untuk merumput bersama Espanyol Junior untuk dipersiapkan tampil di Espanyol senior yang kini bertengger di posisi delapan, La Liga 2011-2012.

Dalam situsnya, rcdespanyol.com pengelola klub ini menyambut hangat kehadiran Arthur. Saking senang­nya, foto-foto berita tentang Arthur di situs berita milik Indonesia, dipajang di laman rcdespanyol.com.
Beberapa situs Indonesia beberapa waktu terakhir memang menampilkan berita tentang Arthur. Dalam galeri foto di laman rcdespanyol.com, terutama di kanal galeria d'imatges pengelola juga memajang foto Arthur Irawan saat penandatangan kontrak maupun ketika berlatih.
Arthur menjadi pemain perta­ma dan satu-satunya dari In­donesia yang dikontrak klub peserta Liga Spanyol. Arthur dikontrak selama empat musim. Arthur tentu saja menjadi harapan Timnas Indonesia di masa depan. Soal ini Arthur juga sudah mendambakan membela Indonesia di ajang inter­nasional.(h/mat/net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar