Featured Video

Rabu, 14 Desember 2011

MITRE KECEWA PANITIA LAUNCHING PSP PADANG


PADANG,  Manajemen PSP Padang lupa memperkenalkan sponsor jersey mereka Mitre (perusahaan alat olahraga asal Inggris) saat launching pemain yang digelar di Auditorium RRI Padang Senin (12/12) malam.
Alhasil dengan tidak di­sebut­nya nama Mitre selama acara berlangsung pada malam itu, membuat perwakilan Mitre Jakar­ta  yang notebene menjadi sponsor jersey (kostum) PSP Padang selama satu musim ini kecewa dan sempat meninggalkan ruangan.

Head of Marketing and Co­mu­ni­cations Mitre Indonesia Arlende G Ingkiriwang mengung­kapkan rasa ketidakpuasaannya menyangkut ketidakprofesionalan panitia tersebut kepada wartawan.
“ Awalnya kami bangga bisa mensponsori PSP Padang, dan kami senang bisa berada di Padang. Namun kami sedikit kecewa dengan pihak penye­lenggara acara.
Bayangkan saja kami datang ke sini di undang tapi kehadiran kami hanya menjadi penonton, yang hanya duduk, terus pulang. Harusnya panitia memperkenalkan jersey baru yang dipakai tim karena ini merupakan acara launching. Rencananya Mitre akan mem­berikan teguran kepada pengurus tim,” terangnya.
Sementara Sekretaris Umum PSP Padang Nofiardi, berharap pihak Mitre tidak membatalkan kerja sama yang baru saja ter­bina. ”Ini sebenarnya hanyalah kesalahpahaman saja dan kita berharap kerja sama tidak dibatal­kan dan Mitre tetap menjadi sponsor tim ini,” tutup Nofiardi.
Launching
Sebagai media dalam mem­perkenalkan pemain sekaligus jersey PSP Padang kepada publik Sumatra Barat, manajemen dan pengurus Pandeka Minang (julukan PSP Padang-red), menggelar ajang makan malam bersama, launching sekaligus mempublikasikan du­kungan stakeholder Sumatra Barat terhadap tim PSP Padang yang dalam waktu dekat ini akan mengikuti kompetisi Liga Pro­fesional PSSI, Divisi Utama 2011/2012.
PSP Padang yang berada di bawah pengelolaan PT. PSP Padang Minang Mandiri untuk kompetisi mendatang tergabung di group A dan menargetkan lolos ke babak 8 besar, minimal ber­tahan di Divisi Utama.
Hadir dalam acara kemarin diantaranya Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Walikota Padang, Fauzi Bahar, ketua Pengprov PSSI Sumbar, Amryn AN, ketua umum PSP Padang yang juga wakil walikota Padang, Mahyeldi, Ansya­rul­lah, Aristo Munandar, serta Head to Marketing Comunication Mitre Indonesia, Arlende G Ingkriwang yang sekaligus sponsor jersey dan atribut PSP Padang selama satu kompetisi.
Manajer PSP, Erison, B.Ac mengatakan bila saja PSP men­dapat dukungan dari sponsor, bukan tidak mungkin suatu saat nanti bisa mambangkik batang tarandam dan mengharumkan nama kota Padang, Sumbar pada umumnya.
“Kami yakin dibawah binaan direktur tekhnik, Suhatman Imam nantinya PSP akan berjaya di masa datang dan kembali menjadi tim yang disegani di belantika sepak­bola nasional,” ujarnya.
Erison menambahkan, me­nyang­kut materi pemain yang berseragam PSP tahun ini meru­pakan hasil seleksi yang bersih, tidak ada pemain titipan apalagi asal comot.
Menurut jadwal dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 17 Desember mendatang Pandeka Minang bakal melakukan laga away ke kandang Pro Duta yang yang sekaligus menjadi laga perdana.
Sementara itu CEO PT. PSP Padang Minang Mandiri, Alizar mengungkapkan keikutsertaan PSP di divisi utama adalah wujud dalam mengharumkan nama Kota Padang dan Sumbar di dunia sepakbola tanah air. (h/rio)(haluan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar