Featured Video

Rabu, 14 Desember 2011

Wow! Polisi Jepang Dilibatkan Usut Pemerkosaan Istri Kasat Reserse


Jakarta - Hingga malam ini pemeriksaan terhadap istri Kanit Reserse, EK terus dilakukan Polresta Depok. EK diperiksa di di ruang unit perlindungan perempuan dan anak Mapolresta Depok. detikNews

Menurut sumber di internal Polresta Depok, Senin (12/12/2011) pemeriksaan ini melibat pihak kepolisian Jepang. Benarkah?

Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya itu, beberapa polisi Jepang tersebut adalah bagian dari Criminal Indetification Aichi Police (CIAP). Kebetulan sejak tiga bulan ini CIAP sedang melakukan kerja sama dengan Polresta Bekasi.

"Jadinya bisa lansung diperbantukan untuk kasus ini," terang sumber tersebut.

Pemeriksaan sendiri dipimpin oleh Kapolres Depok, Kombes Pol Mulyadi Kaharni. Mulyadi tampak mondar-mandir di dalam ruangan yang tertutup untuk media itu. Sedangkan suami EK, yakni TS terlihat menunggu di luar pemeriksaan. Dan hingga pukul 23.20 WIB pemeriksaan masih terus berlangsung.

Sebelumnya EK yang merupakan istri TS, melaporkan perampokan dan pemerkosaan terhadap dirinya. Perampokan dan pemerkosaan terjadi pada Minggu (11/12), pukul 03.00 WIB. Saat peristiwa itu terjadi, EK hanya sendirian di rumah.

Suaminya, TS, sedang dinas di luar. Sedangkan keduanya anaknya tidak tinggal serumah dengan EK dan TS. Pelaku perampokan dan pemerkosaan diduga 1 orang. Saat EK sedang tidur, pelaku menyusup ke dalam rumah dan membekapnya. HP milik EK pun hilang. Menurut olah TKP yang dilakukan polisi, EK tidak diperkosa melainkan mengalami pelecehan seksual. Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut.

(her/her)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar