Featured Video

Rabu, 14 Desember 2011

Terpampang Poster Ical Penipu, Situs Bakrie Life Dibobol?


Terpampang Poster Ical Penipu, Situs Bakrie Life Dibobol?
Gambar Ical terdapat di situs perusahaan asuransi Bakrie Life dengan alamat bakrielife.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
 - Pada situs web perusahaan Asuransi Bakrie Life tiba-tiba terpampang gambar Aburizal Bakrie alias Ical, Minggu (11/12/2011). Namun gambar tersebut tampak menyudutkan Ical karena terdapat poster Ical dan tulisan "BAKRIE Penipu dan Pembohong".
Gambar tersebut dimuat dalam ikon Produk & Distribusi Bakrie Life dengan judul Kembalikan Dana Masyarakat. Di bagian bawah foto poster Ical terdapat keterangan tertulis,"Kembalikan Dana Nasabah Bakrie Life". Ikon yang menuju gambar tersebut sangat mudah ditemukan di situs bakrielife.com karena terpampang di halaman utama.
Belum ada keterangan apapun dari pihak Grup Bakrie maupun asuransi Bakrie Life yang menjelaskan apakah gambar yang terkesan menyerang tersebut sengaja dipasang oleh administratur web ataukah ulah para hacker alias peretas di dunia maya.
Link internet tersebut disebar seseorang melalui twitter pada Minggu (11/12/2011) sekitar pukul 18.30 WIB dengan posting atau komentar tertulis "Kekecewaan Masyarakat Terhadap #Bakrie".
Sekilas tak ada yang aneh dalam situs Bakri Life. Kolom-kolom lain dalam situs tersebut tampak normal layaknya situs sebuah korporasi. Pada bagian lain tertulis paparan tentang laporan keuangan, penerimaan penghargaan hingga sejarah dan visi misi perusahaan.
Dalam keterangan di situs disebutkan sekilah sejarah asuransi Bakrie Life yang berbadan hukum dengan nama PT Asuransi Jiwa Bakrie berdiri tahun 1996 berkedudukan di Jakarta. Bakrie Life tergabung dalam ‘Bakrie Group’, salah satu kelompok usaha berskala multi-nasional di Indonesia, didirikan pada tahun 1942 oleh seorang pengusaha nasional, H Achmad Bakrie (alm). Di bawah naungan Bakrie Group tercatat sebanyak 40 perusahaan lebih yang bergerak di berbagai bidang usaha.

Editor: Yudie Thirzano(tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar