Featured Video

Kamis, 19 Januari 2012

Casillas Beri Selamat Barca, tapi Tetap Optimistis


FOTO:AFP/Pedro Armestre
Madrid - Kalah di kandang sendiri jelas bukan hal yang menyenangkan. Kiper Real Madrid, Iker Casillas, memberi selamat kepada Barcelona atas kemenangan di Santiago Bernabeu. Namun, ia juga tetap menjaga optimisme untuk menang di laga berikutnya.

Gawang Casillas dibobol dua kali oleh Carles Puyol dan Eric Abidal dalam laga yang berlangsung Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Madrid takluk 1-2 dan punya tugas relatif lebih berat untuk lolos dari babak perempatfinal Copa del Rey.

Casillas menyebut bahwa Madrid bermain dengan baik di babak pertama, di mana mereka unggul 1-0 sampai turun minum. Namun, Barca yang terus menekan setelah tertinggal akhirnya menciptakan gol di awal babak kedua.

"Kami berhasil melakukan apa yang kami inginkan di babak pertama, tapi mereka kemudian mencetak gol dari situasi bola mati, yang mana tampaknya menjadi masalah bagi kami akhir-akhir ini," ujar Casillas diReuters.

"Mereka bermain dengan cara mereka dan kami harus memberi selamat. Tapi, kami harus bisa menggunakan kekuatan kami juga."

"Tujuan kami adalah terus berkembang setiap hari untuk bisa bersaing dengan Barca dan rival kami yang lainnya," tukas Casillas.

Laga kedua antara Barca dan Madrid akan berlangsung pada 25 Januari mendatang di Camp Nou.



( roz / din )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar