Featured Video

Kamis, 19 Januari 2012

Mourinho Komentari Insiden Pepe-Messi


FOTO:(screenshot Youtube)
Madrid - Bek Real Madrid Pepe mendapat kecaman usai kedapatan menginjak tangan pemain bintang Barcelona Lionel Messi. Hal itu lantas dikomentari entrenador Madrid Jose Mourinho. Apa katanya?


Pepe berada di tengah sorotan dalam episode teranyar El Clasico, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB. Pemain yang juga dikartu merah pada pertemuan Madrid-Barca di semifinal Liga Champions musim lalu itu kini tertangkap kamera menginjak tangan Messi.

Kejadian tersebut hadir di menit ke-68, ketika Messi terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon. Pepe kemudian terlihat berjalan dan menginjak jari-jari tangan Messi. Pemain Portugal itu dikecam karena dinilai sengaja melakukannya (lihat videonya di sini).

Insiden itu ternyata luput dari perhatian wasit. Walhasil Pepe pun "selamat" dan tak mendapatkan hukuman dari si pengadil lapangan.

Mourinho rupanya juga tak melihat insiden dimaksud. Namun, ia menilai kalau Pepe sah-sah saja dikecam jika kejadian itu benar-benar terjadi dan pemainnya tersebut memang sengaja melakukannya.

"Aku tidak melihatnya tapi tentu saja jika benar terjadi maka itu pantas dapat kecaman," kata Mourinho seperti dilansir Guardian.




( krs / mfi )http://www.detiksport.com


306 Penayangan 


7,649 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar