Featured Video

Kamis, 19 Januari 2012

Diego Maradona, "Napoli Akan Selalu di Hatiku"


GOAL.COM/"PRLM"
GOAL.COM/"PRLM"
LEGENDA sepakbola Argentina Diego Maradona telah menegaskan bahwa ia tak akan pernah melupakan Napoli dan Argentina.*
DUBAI, (PRLM).-Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona telah menegaskan bahwa ia tak akan pernah melupakan saat ia membela Partenopei.

Pelatih Al Wasl ini memiliki andil atas kesuksesan Napoli di Stadio San Paolo dari 1984 hingga 1991. Mertua dari striker Manchester City Sergio Aguero ini memenangi dua gelar Serie A bersama dengan Napoli serta satu trofi Coppa Italia dan Piala UEFA.
"Argentina dan Napoli adalah dua tim yang akan selalu ada di hatiku. Napoli telah melakukan hal besar. Kota ini pantas memiliki tim yang hebat seperti skuad saat ini," kata Maradona, seperti dikutip kantor berita ANSA.
"Mungkin mereka bisa melakukan dengan beberapa bala bantuan defensif, tetapi mereka sudah melakukannya dengan sangat baik. Saya tak akan pernah melupakan Napoli. Kota itu sendiri dan orang-orang yang pantas menjadi tim yang hebat," katanya.
Napoli saat ini menduduki posisi keenam klasemen Serie A dengan 28 angka dari 18 pertandingan yang sudah dijalaninya. Pada bulan depan akan menghadapi Chelsea di pertandingan babak 16 besar Liga Champions.(Ton/kur)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar