Featured Video

Selasa, 24 Januari 2012

ISL Persib Taklukkan PSPS 2-1


FOTO:
Bandung - Persib Bandung berhasil memetik tiga poin berharga dalam laga kandang melawan PSPS Pekanbaru. Sempat tertinggal lebih dulu, Maung Bandung akhirnya menang tipis dengan skor 2-1.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (24/1/2012) sore WIB, Persib lebih dulu tertinggal. Pemain depan PSPS, Patrice Nzekou, menjebol gawang Jendri Pitoy pada menit ke-17.

Dalam sebuah duel perebutan bola, terjadi kesalahpahaman antara Maman Abdurrahman dan Hendra Ridwan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Nzekou yang tanpa ampun menghajar bola dengan tendangan voli kaki kirinya. Jendri cuma terpana melihat gawangnya jebol.

Persib coba membalas pada menit ke-31. Usai mengecoh dua bek lawan, Airlangga Sutjipto melepaskan tembakan dari kotak penalti. Tapi, Fance Hariyanto masih bisa menepisnya.

Hingga berakhirnya babak pertama, Persib masih tertinggal 0-1.

Empat menit selepas restart, tim tuan rumah berhasil menyamakan skor lewat kaki Jajang Sukmara. Mendapatkan umpan dari Aliyudin, Jajang menyontek bola melewati hadangan Fance.

Persib akhirnya berbalik unggul pada menit ke-59 setelah Milijan Radovic berhasil memaksimalkan sebuah tendangan bebas. Sepakan Radovic melaju deras ke pojok bawah gawang PSPS.

PSPS berpeluang menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat tendangan bebas Herman Dzumafo. Tapi, arahnya masih menyamping.

Keunggulan Persib bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil ini jadi angin segar buat mereka setelah dalam tur ke Kalimantan kalah dari Mitra Kukar dan Persisam Samarinda.
http://www.detiksport.com

( mfi / mrp )




BeritaTerbaruIndeks »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar