Featured Video

Selasa, 24 Januari 2012

Nainggolan Diklaim Sudah Milik Juve


FOTO:Getty Images/Enrico Locci
Cagliari - Juventus akan kedatangan pemain berdarah Indonesia yang cukup terkenal di Eropa. Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, diklaim sudah mencapai kesepakatan membela Bianconeri, minimal mulai Januari ini.

Nainggolan diberitakan memang sudah ingin meninggalkan Cagliari untuk mencari pengalaman baru di klub yang lebih besar. Nainggolan sejak pindah ke Sant Elia berkembang pesat kemampuannya sebagai salah satu gelandang bertahan di Seri A.

Juve jadi salah satu peminat serius gelandang berusia 23 tahun itu dan mereka merealisasikan minatnya itu setelah bos besar Cagliari, Massimo Cellino, mengklaim bahwa sudah ada kesepakatan dengan Juve soal transfer Nainggolan.

Tapi belum bisa dipastikan kapan ia akan berkostum hitam-putih. Juve diberitakan ingin si pemain pindah bulan ini juga, tapi situs Tuttosportmeramalkan Nainggolan akan pindah musim panas nanti.

"Cagliari sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta," tutur Cellino kepada Tuttosport.

"Pemainku juga sudah terpesona dengan stadion baru Bianconeri," lanjutnya.

Nainggolan adalah satu dari banyak pesepakbola keturunan Indonesia yang berlaga di Eropa. Tapi Nainggolan sudah memilih membela negara asal ibunya, Belgia.



( mrp / krs )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar