Featured Video

Senin, 06 Februari 2012

Ade Namnung Telah Meninggal, Harta Warisannya Jadi Rebutan

Masalah harta warisan Ade Namnung terus berlanjut. Ibunda Ade, Hariningsih berencana menggelar jumpa pers terkait tuduhan yang menyebut dirinya mencoba mengambil alih harta peninggalan komedian bertubuh tambun itu.

Dipaparkan oleh Ayah angkat almarhum Ade Namnung, Ramon Papana, pihak keluarga meminta harta kekayaan almarhum. Hariningsih meminta bantuan hukum melalui pengacara Sunan Kalijaga untuk menghadapi tuduhan itu.

Hariningsih pun berencana akan menggelar jumpa pers di kantor Sunan, di ruko Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Sebelumnya, Hariningsih dan adik kandung Ade Namnung, Rizal Prasetyo dan sekira 12 orang lainnya menyambangi rumah Ramon di kawasan Sentul, Jawa Barat pada Sabtu (4/2). Mereka bermaksud meminta harta kekayaan almarhum Ade Namnung.

Sementara itu sehari sebelumnya, Ramon Papana menggelar konferensi pers terkait tindakan Hariningsih, adik kandung Ade, Rizal dan pria yang mengaku sebagai polisi menyambangi rumahnya, di bilangan Sentul, Sabtu (4/2/2012) kemarin. Mereka meributkan masalah harta peninggalan Ade Namnung.

Tidak hanya meminta segala jenis surat berharga dan harta almarhum Ade, keluarga pun melakukan tindakan tidak baik dengan berteriak, menggebrak meja, dan menuduh macam-macam kepada Ramon. Tak hanya itu, salah satu dari mereka juga melakukan pengrusakan, yaitu pengrusakan pagar rumah dan pot.

Ade Namnung meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) pukul 11.45 WIB. Ade menghembuskan napas terakhirnya di ICU Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur karena mengidap hipertensi hingga berakibat gagal jantung.
(rik)http://forum.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar