Featured Video

Senin, 06 Februari 2012

Pedrosa: Tes yang Melelahkan



Getty Images
Sepang - Dani Pedrosa menilai motor 1.000cc jauh lebih menuntut kesiapan fisik pembalapnya. Itu mengapa ia pun menyebut tes tiga hari di Sepang sebagai sebuah pengalaman melelahkan.

Dalam kariernya di MotoGP, Pedrosa sudah pernah mencicipi mesin 990 dan 800cc. Kini rider Honda asal Spanyol itu mendapat tantangan baru dengan motor 1.000cc yang akan digunakan musim depan.

"Secara fisik motor ini lebih menuntut, Anda merasakan tenaganya saat berakselerasi, kecepatan ketika mengerem dengan keras, dan juga berat tambahannya, dan tiga hari tes di Malaysia sangatlah melelahkan," aku Pedrosa di Autosport.

Meski demikian, usai menjalani tes pra-musim selama tiga hari di Sepang, Pedrosa menegaskan dirinya akan terus bekerja keras untuk bisa mengatasi tantangan fisik yang diberikan motor 1.000cc tersebut.

"(Kamis) Pagi ini ketika aku terbangun, badanku terasa nyeri dan kaku, tapi setelah mulai bergerak rasanya lebih baik. Aku akan terus bekerja keras secara fisik guna mempersiapkan diri untuk sesi tes kedua nanti," serunya.



( krs / roz ) http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar