Featured Video

Senin, 06 Februari 2012

'Mourinho Takkan Pergi dari Madrid'


FOTO:AFP/Javier Soriano
Madrid - Jose Mourinho terus dispekulasikan akan meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti. Tapi sudah ditegaskan oleh Los Blancos bahwa Mourinho tak akan kemana-mana.

Perseteruan Mourinho dengan media-media lokal serta korps pengadil di lapangan adalah sebab isu ini muncul ke permukaan. Apalagi tekanan dari manajemen Madrid untuk Mourinho pun begitu tinggi agar bisa menghentikan hegemoni Barca.

Masalahnya tabiat Mourinho yang keras dan sukar diatur kabarnya tak disukai oleh klub. Maka itulah pintu keluar dari Santiago Bernabeu di musim panas besok (mungkin) terbuka untuknya.

Bahkan baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times, Mourinho mengatakan sudah lelah dengan sepakbola Spanyol dan berkeinginan untuk kembali ke Premier League menangani Chelsea atau tim-tim lainnya.

Menanggapi isu tersebut, Emiliano Butragueno yang menjabat Direktur Umum Los Merenguesmembantahnya dan mengatakan jika pelatih asal Portugal itu akan tetap bersama tim musim depan.

"Kami tidak begitu peduli dengan Mourinho yang tengah ragu akan masa depannya," tutur Butragueno kepada Canal Plus.

"Kami sangat puas dengannya dan saya percaya dia tetap akan berada di klub. Rumor memang beredar setiap saat tapi itu tidak mempengaruhi kami," pungkas Butragueno.



( mrp / mrp )http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar