Featured Video

Senin, 06 Februari 2012

AVB: 'Kemenangan' untuk MU, Kekecewaan buat Chelsea


FOTO:Getty Images
London - Hasil seri 3-3 hadir saat Chelsea menjamu Manchester United. Menilik proses menuju hasil akhir, Manajer Chelsea Andre Villas-Boas menilai MU bak "pemenang" laga itu.

Di Stamford Bridge, Senin (6/2/2012) dinihari WIB, Chelsea sempat memimpin tiga gol tanpa balas atas MU yang menjadi tamunya. Tiga angka pun seperti akan jadi milik 'Si Biru'.

"Aku pikir itu adalah pertandingan di mana kami sempat positif. Kami memegang inisiatif nyaris sepanjang pertandingan dan unggul 3-0," sebut Villas-Boas di BBC.

Dengan 'Setan Merah' kemudian bangkit dan bisa memaksakan hasil akhir jadi 3-3, Chelsea jelas kecewa. Sebaliknya MU dinilai akan lebih senang dengan hasil itu karena sudah berhasil mengejar usai tertinggal 0-3.

"(Hasil ini) Sulit diterima. Itu adalah sebuah kebangkitan besar untuk MU. Kami merasa itu adalah 'kemenangan' untuk mereka karena bangkit dari ketinggalan 0-3."

"Ini adalah sebuah kekecewaan buat kami. Kami sempat memegang (kemenangan) di tangan dan membiarkannya tergelincir dari genggaman," tutur Villas-Boas.



http://www.detiksport.com
( krs / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar