Featured Video

Rabu, 28 Maret 2012

Moratti Salahkan Gasperini & Kritik Forlan


FOTO:Reuters
Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti menuding Gian Piero Gasperini sebagai penyebab terpuruknya Inter musim ini. Moratti sekaligus melontarkan kritik keras untuk Diego Forlan yang diboyong Inter musim panas lalu.

Gasperini ditunjuk untuk menangani Inter pada 24 Juni 2011 lalu, mengisi posisi pelatih yang sebelumnya diduduki oleh Leonardo.

Umur Gasperini di Inter sama sekali tidak panjang. Menyusul lima laga awal tanpa kemenangan, di antaranya empat kekalahan, Gasperini pun dipecat.

Claudio Ranieri lantas ditunjuk menggantikan Gasperini, dan meski memberi awal cukup menjanjikan, nasib Ranieri sama seperti pendahulunya. Bedanya, Moratti menyebut Ranieri sebagai seorang pria sejati dan sebaliknya menuding-nuding Gasperini.

"Saya sama sekali tidak puas dengan Gasperini," kata Morati yang dikutip sejumlah situs Italia sepertiGazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, dan dilansir Reuters.

"Bencana di musim ini adalah salahnya, ia sudah merusak semuanya, ia terus-menerus mengeluh tentang para pemain," sungut Moratti.

Di saat yang sama, Moratti juga mengemukakan kekecewaan mendalam akan Forlan yang direkrut dari Atletico Madrid. Moratti mengaku sama sekali tidak puas dengan performa si penyerang berusia 32 tahun.

"Forlan memang tak sering tampil, tapi ketika ia berada di lapangan ia sudah bermain buruk dan gagal memenuhi harapan," kritiknya.




( krs / mfi )http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar