Featured Video

Jumat, 30 Maret 2012

SP KE MALAYSIA APRIL MENDATANG


Direktur Utama PT KSSP (Kabau Sirah Semen Padang) Erizal Anwar menyebutkan, dari jadwal yang mereka terima, Semen Padang (SP) akan tandang ke kandang tim Malaysia Super League (MSL) Perak FC, Malaysia 22 April mendatang.
“Kita bangga PSSI menunjuk Semen Padang sebagai wakil tim LPI untuk beruji tanding dengan tim dari negeri jiran,”kata Erizal.

Menurutnya, PSSI juga menun­juk Persebaya untuk beruji tanding dengan tim asal Malaysia. Hasilnya, Persebaya mampu menahan imbang tuan Negeri Sembilan Malaysia FC 2-2 beberapa waktu lalu.
“Hal ini menjadi motivasi kami untuk bermain lebih baik saat menghadapi Perak FC, baik di kandang Perak maupun di Pa­dang,”kata Erizal.
Sementara itu, Semen Padang Padang akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga persahabatan itu pada Mei mendatang, saat kompetisi mulai berjalan.
Tim besutan Nil Maizar itu sendiri kini telah menjalani latihan. Awal pekan ini, mereka sempat berlatih di Pantai Padang. Selain menjaga kebugaran, latihan ini juga dimaksudkan sebagai variasi lati­han agar Hengky Ardiles Cs tidak jenuh saat menjalani program-program latihan.” Kita ingin anak-anak bisa merasakan iklim yang variatif sehingga bisa lebih optimal nantinya saat berlaga. Secara umum tim kami siap untuk bertanding dengan tim asal negeri Jiran, Perak FC, bulan depan,”kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar. (h/mat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar