Featured Video

Jumat, 30 Maret 2012

Yorke Terpesona Keelokan Indonesia


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Pemain legendaris asal Manchester United (MU), Dwight Yorke hadir dalam acara meet and greet yang diselenggarakan Bank Danamon, di The Goods Cafe, Jakarta, Kamis (29/3/2012). Yorke bermain untuk MU pada 1998 hingga 2002, dan berhasil menyumbangkan 47 gol dalam 95 kali penampilan. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI


 Baru tiga hari berada di Indonesia, pemain legendaris Manchester United, Dwight Yorke, sudah jatuh cinta kepada segala hal yang ada di Tanah Air. Baginya, Indonesia adalah negara indah.

"Indonesia terdiri dari beribu pulau. Hal yang fantastis bisa datang ke sini," kata Yorke dalam sela-sela acara jumpa penggemar yang digagas Mister Potato di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (30/3/2012).
Selain jatuh cinta kepada keindahan Indonesia, Yorke juga mengaku terpukau dengan budaya dan makanan di Indonesia. "Di sini juga banyak fans Manchester United. Siapa pun harus datang ke sini untuk merasakan semua yang ada," kata pemain asal Trinidad dan Tobago tersebut. Yorke tidak sendiri datang ke Indonesia. Dia datang bersama pemain legendaris lainnya dari "Setan Merah", yakni Gordon McQueen.
Kedatangan mereka mengobati kekecewaan penggemar MU setelah gagal menyaksikan langsung aksi Wayne Rooney dan kawan-kawan pada 2009 silam. Waktu itu MU batal ke Jakarta karena teror bom di Hotel JW Marriot tempat para pemain MU akan menginap.
"Kami senang sekali dengan adanya acara ini. Ini mengobati kekecewaan kami pada 2009 lalu. Mereka batal datang karena ada bom di Jakarta," jelas Doddy Setiowidodo selaku Sekjen United Army Indonesia.
Doddy berharap MU bisa mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat ini. "Ada kemungkinan mereka datang dalam Asia Tour 2012, tapi kita belum tahu kepastiannya," kata Doddy.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar