Featured Video

Kamis, 08 Maret 2012

Tujuh Bulan Dipaksa Layani Ayah Tiri


KOMPAS.com/JunaediSeorang perempuan yang masih tergolong ABG di Majene Sulawesi Barat dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya selama berbulan-bulan. Korban bersama ibunya kemudian mengadukan perbuatan ayah tirinya ke polisi.
MAJENE,  Seorang anak yang masih tergolong ABG di Majene, Sulawesi Barat, dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya. Perbuatan tak senonoh ini dilakukan ayah tirinya berkali-kali selama tujuh bulan hingga korban kini hamil. Setiap kali melakukan perbuatannya, pelaku mengancam akan membunuh korban jika berani bercerita kepada orang lain.

Dengan didampingi ibunya, korban mengadukan perbuatan ayah tirinya itu ke Polres Majene, Rabu (7/3/2012) sekitar pukul 21.30 Wita. Kepada polisi, korban mengadukan perbuatan S, yang mengancam akan membunuh korban dan ibunya jika berani membongkar perbuatan itu.
Menurut korban, S mulai memaksakan kehendak padanya sejak Juli 2011 saat korban dan pelaku berdua saja di rumah. Waktu itu ibunya berjualan ikan di pasar. Korban sempat melawan perbuatan pelaku, namun karena mendapat ancaman akan dibunuh, ia pun menyerah.
Perbuatan itu kemudian dilakukan S berkali-kali setiap ada kesempatan. Korban yang sudah lama putus sekolah karena alasan ekonomi memilih tutup mulut karena takut. Namun lama-lama ia tidak bisa menyembunyikan kehamilannya, sehingga ibunya curiga dan dibawa ke dokter. Ia pun dinyatakan hamil tujuh bulan.
Tidak terima atas perbuatan suaminya, ibu korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Majene. Bripka Syawal yang menerima pengaduan menyatakan korban dan ibunya secara resmi telah melaporkan tindakan perkosaan yang dilakukan S.
Namun, S yang mengetahui kasus ini terbongkar, sudah melarikan diri. Petugas Polres Majene yang mendatangi rumahnya tak menemukan jejaknya. Petugas kini masih memburu tersangka.
http://regional.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar