Featured Video

Rabu, 18 April 2012

Lahm: Marcelo Harusnya Dikartu Merah


FOTO:AFP/CHRISTOF STACHE
Munich - Kemenangan Bayern Munich atas Real Madrid diwarnai sedikit kontroversi termasuk tekel Marcelo kepada Thomas Mueller di penghujung laga, yang dinilai Phillip Lahm harusnya berbuah kartu merah.

Dalam laga leg I semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, Bayern menang lewat gol Mario Gomez di menit 89, setelah sebelumnya laga berimbang 1-1 dari gol Franck Ribery dan juga Mesut Oezil.

Di laga yang mempertemukan dua klub raksasa Eropa itu, terjadi beberapa keputusan Howard Webb yang boleh dibilang beberapa kali merugikan tuan rumah seperti Gomez yang dua kali dijatuhkan di kotak penalti dan tak diberikan penalti serta permainan keras menjurus kasar yang sesekali ditunjukkan pemain Madrid.

Termasuk salah satunya Marcelo yang melancarkan tekel kepada Mueller di masa injury time yang menyebabkan Mueller kesakitan dan memegangi engkelnya. Kontan saja aksi Marcelo itu mendapat protes keras dari para pemain tuan rumah yang langsung mengerubunginya.

Webb lantas melerai para pemain dan akhirnya memberika kartu kuning pada bek berusia 24 tahun itu. Keputusan yang disesalkan oleh Lahm yang menilai seharusnya Marcelo diusir keluar lapangan.

"Tekel Marcelo itu harusnya mendapat kartu merah, khususnya ketika Anda bandingkan dengan tekel saya ketika saya mendapat kartu kuning," tukas Lahm seperti dilansir Yahoosports.



( mrp / krs )
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar