Featured Video

Rabu, 18 April 2012

Meski Kalah, Madrid Belum Menyerah



Getty Images/Alexandra Beier
Munich - Real Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich setelah kebobolan di menit-menit kahir pertandingan. Madrid jelas kecewa, namun Iker Casillas mengingatkan bahwa kesempatan mereka masih terbuka lebar.

Bayern unggul di menit ke-16, ketika buruknya pertahanan Madrid dalam mengantisipasi sepak pojok berujung pada bola liar yang langsung disambar Franck Ribery. El Real kemudian berhasil menyamakan kedudukan lewat sepalan Mesut Oezil di menit ke-53.

Die Roten yang tak mau ditahan imbang di kandang sendiri lantas mengurung pertahanan Madrid di menit-menit akhir laga. Setelah beberapa kali peluang gagal, sebuah umpan silang Philipp Lahm di menit ke-89 akhirnya bisa diselesaikan dengan baik oleh Mario Gomez.

Gol Gomez tersebut membuat Jose Mourinho geleng-geleng kepala. Ia tampak tidak suka lantaran hasil imbang di kandang lawan--yang akan sangat menguntungkan timnya--buyar begitu saja.

"Sangat disayangkan kami kebobolan gol di menit-menit akhir. Padahal kami bertahan dengan baik. Tapi, itu sudah berlalu sekarang," ujar Casillas seperti dilansir AFP.

"Kami juga berhasil mencetak gol, yang mana itu sangat penting. Kedua tim masih memiliki peluang dan kami harus bisa mencetak gol di laga kandang, sesimpel itu," tukas Casillas.


( roz / mrp ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar