Featured Video

Rabu, 18 April 2012

Simon & Hayom Melaju, Taufik Mundur

Simon Santoso 

Qingdao - Simon Santoso dan Dionysius Hayom Rumbaka mengawali langkahnya di Kejuaraan Asia 2012 dengan kemenangan. Sementara itu, Taufik Hidayat menyatakan mengundurkan diri.


Dalam pertandingan babak pertama di Qingdao Sports Centre Conson Stadium, Selasa (17/4/2012) siang WIB, Simon mengalahkan pebulutangkis asal India, Sameer Verma dua gim langsung 21-19, 21-14.

Meski menang dua gim langsung, Simon sempat kesulitan menghadapi pebulutangkis berperingkat 152 dunia itu. Ia butuh 45 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

"Ini merupakan pertemuan pertama saya dengan Sameer. Agak kaget juga dengan bola-bolanya, makanya sempat tersusul saat leading jauh. Selain itu dia juga pemain yang ulet," ujar Simon seperti dikutip oleh situs resmi PBSI.

Di pertandingan sebelumnya, Hayom juga memastikan diri lolos ke babak kedua. Hayom yang merupakan unggulan 13 tanpa kesulitan mengatasi Artur Niyazov 21-10, 21-8.

Sementara itu, Taufik yang sedianya akan bertanding melawan Takuma Ueda menyatakan mundur dari turnamen berhadiah total US$ 150,000 ini. Dengan demikian maka Takuma menang WO dan lolos ke babak kedua.

( a2s / mfi ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar