Featured Video

Rabu, 18 April 2012

Mourinho: Pencurian Sepatu Ronaldo Sangat Memalukan


Mourinho: Pencurian Sepatu Ronaldo Sangat Memalukan
net
Jose Mourinho 

 Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya di leg pertama semifinal Liga Champions di kandang Bayern Muenchen (17/4/2012). Meski begitu, Mou enggan mengomentari beberapa kontroversi yang tercipta di laga tersebut.

The Bavarians mencetak gol pertama mereka melalui Franck Ribery yang sedikit mengganggu pikiran Mourinho. Ketika bola ditendang, Luiz Gustavo berdiri dalam posisi offside, tetapi dianggap wasit Howard Webb tidak mengganggu bermain. Karena itu gol pun disahkan. Namun Mourinho memiliki pandangan berbeda.
"Gol pertama sangat jelas offside, kesalahan khas, (tapi) saya tidak mau mengkritiknya," tegas Mourinho. "Kami memiliki pertandingan kedua. Dan apa yang harus kita lakukan adalah sangat bisa diraih."
Sebelum laga, terjadi insiden di ruang ganti para pemain Madrid di Stadion Allianz Arena. Tiga pasang sepatu milik Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil dan Karim Benzema raib. Meski tak ada pengaruh signifikan dengan pertandingan, Mou ingin sedikit mengomentari insiden tersebut.
"Pencurian sepatu Cristiano (Ronaldo) sangat memalukan. Sangat mustahil kejadian seperti itu bisa terjadi di Bernabeu," tambah Mourinho.
"Ini kekalahan pertama kami di Liga Champions bagi kami (musim ini) tapi itu bukan salah satu yang membuat saya menjadi pesimistis," pungkas dia.
Madrid akan menjadi tuan rumah pada leg 2 di Santiago Bernabeu, 25 April mendatang. Di laga itu, Madrid butuh kemenangan minimal 1-0 untuk bisa melaju ke parta puncak.

Editor: Dodi Esvandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar