Featured Video

Sabtu, 16 Juni 2012

Dua Personil Baru Cherrybelle Tunda Pendidikan Demi Karir


Dua Personil Baru Cherrybelle Tunda Pendidikan Demi Karir

Personil baru girlband Cherrybelle, Kezia dan Stefani sama-sama berusia 19 tahun. Sebelumnya, Wanda dan Devi telah keluar dari girlband yang tengah naik daun ini karena usianya melebihi 21 tahun. Stefani adalah gadis kelahiran Bandung dan Kezia kelahiran Jakarta, keduanya mengaku siap mencurahkan segala kemampuannya untuk Cherrybelle, termasuk menunda pendidikannya demi karir

"Aku lulus SMA tahun kemarin, tadinya aku mau ambil kuliah, tapi sekarang aku mau fokus di Cherrybelle," ungkap Kezia Chibi saat ditemui usai acara Cherrybelle Cari Chibi di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
Begitu pun dengan rekan barunya, Stefani. Ia rela meninggalkan aktifitasnya sebagai mahasisiwi dan dancer untuk Cherrybelle. "Aku tadinya kuliah. Tapi sekarang mau fokus dulu di chibi," sambung Stefani.
Hal itu rupanya disambut baik oleh Christy cs dengan mengatakan Kezia dan Stefani sangat berdedikasi pada Cherrybelle. "Itu Komitmen. Alangkah baiknya jalani komitmen secara total. Bukannya pendidikan nggak penting ya," ungkap Christy. (Anc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar