Featured Video

Sabtu, 16 Juni 2012

Simon Tunggu Lawan di Final



detikSport/Rengga Sancaya
Jakarta - Simon Santoso memastikan tiket final di Djarum Indonesia Open Super Series 2012, setelah mengalahkan Parupalli Kashyap. Simon kini menanti siapa yang akan menjadi lawannya di partai puncak: Du Pengyu atau Hu Yun.

Melakoni laga semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (16/6/2012) Simon Santoso langsung merebut kemenangan dalam dua set. Bermain selama 45 menit, Simon mengalahkan pebulutangkis India Parupalli Kashyap 21-14 dan 21-12.

"Saya bersyukur dan berterima kasih buat dukungan semuanya. Dari awal memang sempat susul menyusul. Di akhir poin, saya lebih tenang dan agresif untuk mengontrol. Saya juga sempat mengubah permainan, jadi lebih enak," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

Di babak final, Simon akan bertemu dengan pemenang dari pertandingan antara wakil China Du Pengyu melawan Hu Yun dari Hongkong. Membidik gelar juara, ia mengaku siap menghadapi siapapun lawannya.

"Kalau Hu Yun saya pernah latihan bareng. Serangan dia bagus. Pergerakan tangannya sangat hidup. Kalau Du Pengyu dia pemain ulet, tapi bola-bolanya tidak terlalu istimewa. Ketahanan fisik dan power sangat kuat."

"Siapapun musuh saya, saya harus siap. Yang penting bisa juara," serunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar