Featured Video

Senin, 18 Juni 2012

Finis Ketiga, Pedrosa Tetap Senang



Getty Images/Mirco Lazzari
Silverstone - Dani Pedrosa cuma bisa finis di posisi ketiga dalam balapan MotoGP Inggris. Hasil tersebut ternyata sudah cukup menyenangkan buat pebalap Repsol Honda itu.

Mengawali lomba di Sirkuit Silverstone, Minggu (17/6/2012), dari posisi kelima, Pedrosa membuat start yang kurang oke. Bukannya menyodok ke depan, dia malah melorot ke posisi ketujuh.

Namun, perlahan-lahan Pedrosa bisa memperbaikinya hingga dia menempati urutan ketiga. Dia sempat mencoba untuk mengejar rekan setimnya, Casey Stoner, yang ada di posisi kedua, tapi tak berhasil.

"Perasaan saya campur aduk setelah balapan ini," aku Pedrosa di situs resmi MotoGP.

"Saya senang ada di podium karena beberapa alasan: ini adalah trek di mana saya selalu mengalami kesulitan, kami punya akhir pekan yang sangat sulit -- tak mudah bagi kami untuk mempelajari sirkuit ini dan menyetel motor dengan kondisi cuaca seperti ini, juga saya tak menjalani salah satu start terbaik saya," paparnya.

Hasil ini membuat Pedrosa naik podium lima kali dalam enam balapan yang sudah digelar. Rider asal Spanyol itu kini ada di urutan ketiga klasemen pebalap dengan 101 poin, tertinggal 39 poin dari Jorge Lorenzo yang ada di puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar