Featured Video

Senin, 18 Juni 2012

PERSIJAP TAK DATANG, SEMEN PADANG MENANG WO


Tiga poin cuma-cuma akhirnya di dapatkan tuan rumah sebagai modal meraih title juara anya menjadi tamu di partai kan­dang SP di  stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (17/6) urung menampakan diri di lapangan. Kemenangan WO (Walk Out) jelas menjadi milik tuan rumah dengan agregat kemenangan 3-0.

Posisi tersebut jelas mengun­tungkan pasukan H. Suhatman Imam karena tidak harus me­ngeluarkan tenaga dalam me­mantapkan posisi di papan atas klasemen sementara dengan raihan poin 40 yang kian men­dekatkan tim urang awak ketangga juara.
“Kemarin kami telah mela­kukan komunikasi di manajemen Persijap Jepara, mereka me­ngatakan urungnya Pemain datang ke padang dikarenakan krisis financial karena sudah tiga bulan gaji pemain belum diba­yarkan. Inilah yang menjadi akar permasalahannya sehingga wasit memutuskan kemenangan WO untuk SP,” ujar Direktur utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (PT. KKSP), Erizal Anwar ke­marin di Padang.
Sementara menyangkut isu yang mengatakan kemenangan  WO yang diterima SP meru­pakan bagian dari strategi dalam memuluskan langkah Kabau Sirah merebut gelar juara, Erizal Anwar membantahnya. Menurut Erizal, ketidakdatangan tim lawan murni karena masalah keuangan.
“Saya tegaskan ini  jelas masalah finansial  dan bukan dari strategi memuluskan lagi SP sebagai juara,” Lanjutnya.
Erizal menjelaskan kasus kemenangan WO yang diterima Semen Padang sebelumnya juga pernah dialami Persiba Bantul yang dinyatakan meraih ke­menangan cuma-cuma atas Persija Jakarta. Dalam sidang disiplin, PSSI menyatakan kemenangan WO untuk Persiba sementara Persija mendapat hukuman pengurangan poin tiga. (h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar