Featured Video

Senin, 18 Juni 2012

Gagal Raih Podium, Bautista Tetap Puas



AFP/Adrian Dennis
Silverstone - Memulai balapan dengan menempati posisi terdepan, Alvaro Bautista harus mengakhirinya di posisi empat. Kendati gagal naik podium, Bautista mengaku puas dengan hasil yang ia capai.

Bautista menempati posisi start pertama setelah menorehkan catatan waktu tercepat 2:03.303 detik pada sesi kualifikasi. Namun, Bautista tak bisa mempertahankan posisi tersebut ketika start dimulai.

Ben Spies, yang start dari urutan kedua, merangsek naik satu posisi setelah tikungan perdana. Sementara Casey Stoner mengikuti di belakangnya dan Bautista harus tergusur ke urutan tiga.

"Saya senang bisa finis mendekati podium. Mungkin, saya bisa mencoba untuk finis di urutan ketiga, tapi itu akan terlalu berisiko," ujar pebalap berusia 27 tahun tersebut di situs resmi MotoGP.

"Pada akhirnya, saya hanya ingin bisa menempel mereka dan tidak membuat kesalahan," lanjutnya.

Bautista finis di belakang Jorge Lorenzo, Stoner, dan Dani Pedrosa. Ia mengatakan, hasil itu cukup memuaskannya sebab telah menunjukkan perkembangan yang dibuatnya dan timnya.

"Kami membawa pulang poin besar, yang mana sangat penting bagi saya dan tim."

"Kemarin kami mendapatkan pole dan hari ini hanya tertinggal lima detik dari pemenang. Itu hal yang positif dan kami akan berangkat dari catatan ini," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar