Featured Video

Rabu, 20 Juni 2012

Garuda Muda Kian Perkasa di Jepang


net
Timnas U-14 Indonesia terus menuai hasil positif di festival J-Green Sakai 2012, di Osaka Jepang. Usai menahan imbang timnas U-14 Jepang dengan skor 1-1, skuad asuhan Zainal Abidin itu berturut-turut memetik poin penuh atas Filipina dan Brunei Darussalam.

Melawan Filipina, Rabu (20/6), Indonesia mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0. Gol Garuda Muda masing-masing dicetak, Sanjen Prakarsh pada menit ke-18 dan Ricardo menit ke-21. Sementara itu, pada hari yang sama, Garuda Muda berhasil mengempaskan Brunei dengan skor telak 5-0.
Sama seperti kala lawan Filipina, Ricardo kembali menjadi bintang lapangan. Tak tanggung-tanggung, tiga gol dicetak pemain asal Papua itu. Dua gol Indonesia U-14 disumbangkan oleh Aldo, serta Sanjen Prakash.
Hasil seri melawan Jepang, dan kemenangan atas Filipina serta Brunei diapresiasi positif oleh pelatih, Zainal. Menurutnya, para pemain mampu menjalankan instruksi sesuai dengan keinginan pelatih. "Para pemain tampil sangat percaya diri setelah berhasil menahan imbang Jepang. Mereka menjalankan strategi pressing dengan baik dan benar. Strategi itu mampu membuat lawan panik," ujar Zainal kepada wartawan, Rabu (20/6).
Selanjutnya, Garuda Muda dijadwalkan bertemu Malaysia pada Kamis, (21/6) dan dilanjutkan dengan menjajal kekuatan Singapura pada hari yang sama. (duniasoccer/Hilman)
Hasil laga lain: 
Jepang 4-0 Malaysia
Singapura 1-0 Brunei
Malaysia 1-2 Filipina
Jepang 4-0 Singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar