Featured Video

Rabu, 20 Juni 2012

Polisi yang Disebut Menjebak akan Diperiksa Propam


Polisi yang Disebut Menjebak akan Diperiksa Propam
The Jakarta Post
Rikwanto 

 Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan terkait kasus Lita, anggota polisi yang melakukan razia Cipta Kondisi 2012 akan segera diperiksa oleh Propam Polda Metro.


"Terkait Lita yang mengaku dijebak oleh polisi sudah beredar di Twitter, banyak komentar dan itu semua belum tentu benar. Anggota yang melakukan razia akan kita panggil untuk diperiksa oleh Propam," jelas Rikwanto, Rabu (20/6/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Dikatakan Rikwanto, anggota tersebut akan ditanya terkait situasi kondisi saat razia digelar yakni Selasa (19/6/2012) pukul 01.30 di Jl Bangka Jakarta Selatan.

Rikwanto juga menambahkan, apabila memang diperlukan nantinya Lita dan Yasmin akan dipanggil untuk dimintai keterangan. "Kalau diperlukan akan panggil Lita dan Yasmin. Nama keduanya juga kami ketahui dari twitter," singkat Rikwanto.

Untuk diketahui, adanya penjebakan polisi terhadap Lita Stephanie di Jl Bangka, Jakarta Selatan dini hari kemarin (19/6/2012) pukul 10.30 WIB marak jadi perbincangan di twitter.

Lita Stephanie, pemilik akun twitter @LitaStephanie mengatakan pengalamannya itu di twitter. Di dalam twit-nya, Lita menceritakan peritiwa terjadi pukul 01.30 dini hari tadi di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu dia tengah melintas menggunakan mobil, kemudian Lita bersama Yasmin tiba-tiba diberhentikan polisi dan diperiksa karena ada razia narkoba.

Saat diperiksa, Lita mengatakan bahwa dirinya dituduh memiliki narkoba dari tablet yang ditemukan di dalam mobilnya. Lita juga mengaku mengalami intimidasi dan dipaksa mengaku tablet itu adalah narkoba miliknya.

"@redinparis @lisrasukur Nama kaptennya Hanafi bersama provost yang b****** kasar & bentak2 gue. Akan gue proses kok."

"@Denchap iya deenn... Dijebak dong gue, dgn drugs 4 biji di belakang mobil. Gue ngototlah itu bukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar