Featured Video

Selasa, 12 Juni 2012

Jelang MotoGP Inggris Lorenzo Tatap Silverstone dengan Pede



(Getty Images)
Jakarta - Usai memenangi dua balapan sebelumnya, pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, siap meneruskan tren positifnya. Lorenzo optimistis akan memperoleh hasil terbaik di MotoGP Inggris, akhir pekan ini.

Berkat kemenangan di Catalunya, Lorenzo kini memimpin klasemen sementara dengan 115 poin, terpaut 20 poin dari saingan terdekatnya, Casey Stoner yang duduk di peringkat kedua.

Dalam empat kali keikutsertaannya di MotoGP Inggris, Lorenzo baru mencatatkan sekali kemenangan, sekali gagal naik podium dan dua sisanya terpaksa harus retired.

Pada tahun lalu, Lorenzo menerima nasib sial di Silverstone. Mantan juara dunia asal Spanyol itu mengalami kecelakaan saat mencoba mengejar Stoner yang membuat dirinya tidak bisa menyelesaikan lomba.

"Silverstone adalah trek yang sangat aku sukai. Di tahun 2010, aku pikir aku sudah melakukan balapan terbaik sepanjang musim, kami menang dengan keuntungan yang besar," ucap Lorenzo di Crash.

"Sayang sekali, tahun lalu disana hujan dan aku mengalami kecelakaan saat mencoba mengejar Casey. Kita lihat apakah tahun ini aku bisa mengulang hasil di 2010."

"Ini adalah trek yang sangat positif untuk Yamaha jadi aku percaya diri kami bisa mencapai sebuah hasil yang bagus," yakin dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar