Featured Video

Jumat, 15 Juni 2012

Kala Sony Sudah Kehabisan 'Bensin'

Jakarta - Sony Dwi Kuncoro tampil prima sejak babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super Series sebelum akhirnya terhenti di perempatfinal. Sony pun mengaku jika ia sudah kehabisan 'bensin'.

Menghadapi Du Peng Yu yang merupakan unggulan ke-8, Jumat (15/6/2012) sore WIB, Sony harus takluk dua gim langsung, 14-21 dan 15-21 dalam watu 52 menit.

Kekalahan ini membuat Sony gagal menempatkan diri di semifinal untuk menemani Simon Santoso. Berhentinya Sony ini membuatnya urung mengulangi suksesnya saat menjuarai Thailand GP Gold pekan lalu, di mana ia sempat mengalahkan Lin Dan di semifinal.

Mengenai hasil laga tadi, Sony mengakui jika Peng Yu bermain lebih baik dan dirinya sudah kelelahan pasca melakoni laga ketat kontra Peter Gade serta Taufik Hidayat sebelumnya.

"Dari saya sendiri, saya mengaku memang ada penurunan konsentrasi dan tenaga. Tapi memang Du Peng Yu sendiri bagus mainnya. Pertahanannya bagus dan saya jadi kesulitan untuk menyerang dia," tutur Sony kepada wartawan dalam jumpa pers usai laga.

"Berbeda dengan Taufik dan Gade, dia banyak maen reli. Benar-benar di laga tadi saya seperti tidak mampu tampil lepas dan tidak sesegar saat melawan kedua pemain itu," sambungnya.

Lebih lanjut Sony mengaku sudah puas dengan permainannya di turnamen ini. Ia pun bisa mengambil sisi positif dari kekalahan ini untuk memperbaiki penampilannya saat tampil di Singapura Terbuka pekan depan.

"Saya bersyukur masih bisa menunjukkan permainan saya. Saya puas dengan permainan saya di turnamen ini. Saya bisa memperbaiki kekurangan saya agar tak lagi lengah ke depannya. Berati permainan saya saat ini masih ada yang kurang meskipun latihan saya sudah baik," tandas Sony.



http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar