Featured Video

Jumat, 15 Juni 2012

Kido/Hendra Tembus Semifinal



(detikSport/Rengga Sancaya)
Jakarta - Indonesia memastikan satu tiket semifinal di nomor ganda putra Djarum Indonesia Open Super Series 2012, setelah Markis Kido/Hendra Setiawan menyingkirkan Wijaya Rendra/Rian Sukmawan.

Dalam laga perempatfinal yang dihelat di Istora Senayan, Jumat (15/6/2012) siang WIB, Kido/Hendra menang dua gim langsung atas kompatriotnya dengan skor 21-18 21-9, dalam waktu 33 menit.

Di awal pertandingan, Kido/Hendra sempat kesulitan menghadapi yuniornya itu dengan tertinggal 2-7. Bahkan Rendra/Rian hampir merebut gim pertama dengan keunggulan 17-11.

Tapi dengan keunggulan pengalaman, Kido/Hendra berhasil mengejar sekaligus menyamakan kedudukan di 18-18 sebelum menuntaskannya dengan skor 21-18.

Di set kedua Kido/Hendra berhasil mendominasi permainan dan menang mudah 21-9 untuk lolos ke semifinal. Nantinya, Kido/Hendra akan menghadapi pemenang partai antara Hoon Thien How/Tan Wee Kiong vs Jung Jae Sung/Lee Yong Dae.

"Kaget juga dengan permainan cepat mereka (Rian/Rendra). Kita agak sabar mainnya dan mulai memahami permainan mereka. Baru habis itu kami bisa mengejar mereka," tukas Kido usai laga.

"Ini tinggal dua langkah lagi menuju titel juara. Mudah-mudahan kami bisa meraihnya," sambungnya.

"Dia awal kami kurang siap memang tadi. Tapi kami akhirnya bisa mengatasi itu. Di semifinal lawan pasangan Korsel / Malaysia sama saja, kami sudah sering ketemu. Bagaimana kami nanti bermain, lihat di lapangan saja," timpal Hendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar