Featured Video

Jumat, 15 Juni 2012

Kemenangan Pertama Meiliana/Greysia atas Miyuki/Satoko

Jakarta - Usai selalu kalah dalam empat duelnya, Meiliana Jauhari/Greysia Polii akhirnya mampu menundukkan Miyuki Maeda/Satoko Setsuna. Kemenangan itu pun terasa lebih manis karena diraih didepan publik sendiri.


Meiliana/Greysia bertemu kembali dengan Miyuki/Satoko di babak perempatfinal Djarum Indonesia Open Super Series 2012 yang dihelat di Istora Senayan, Jumat (15/6/2012) sore WIB. 

Di pertemuan kelima mereka ini, Meiliana/Greysia akhirnya mampu memutus rentetan kekalahan atas pasangan Jepang itu dengan memenangi laga 21-13, 21-16. 

Pertemuan pertama Meiliana/Greysia dengan Miyuki/Satoko terjadi pada Januari tahun lalu di ajang BWF Superseries Finals 2010. Sementara kekalahan terakhir mereka kalah terjadi di Kejuaraan Dunia pada Desember tahun 2011.

"Puji Tuhan kami bisa menang. Kami belum pernah menang saat ketemu pasangan Jepang ini. Tapi sebelum pertandingan ini kita cuma ingin menang dan sekali lagi, Puji Tuhan, kita bisa menunjukkan yang terbaik dan bisa menang," sahut Meiliana dalam jumpa pers usai laga.

"Kami sering bertemu dengan mereka dan mereka pintar mengontrol permainan. Bisa defensif dan seketika menyerang. Kita hanya mengusahakan untuk tidak lengah dan harus konsentrasi," sambungnya.

Kemenangan ini membawa Meilana/Greysia lolos ke semifinal dan akan menghadapi unggulan kedua asal China, Tian Qing/Zhao Yunlei.

"Kita kemarin ketemu mereka di Uber Cup dan kita kalah serta perbedaan peringkat juga cukup jauh. Untuk besok kita ingin menunjukkan yang terbaik saja. Kita harus fokus seperti pertandingan hari ini," tandas Greysia.


http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar