Featured Video

Jumat, 22 Juni 2012

Wuih, Ada Mercy Berlapis Emas!

img


Jakarta - Bagi banyak orang, Mercedes-Benz G-Class adalah mainan orang kaya yang suka berpetualang di kawasan off-road. Tapi apa jadinya bila mobil tersebut lantas dilapisi dengan emas?

Ya, selama beberapa dekade, keperkasaan Mercedes-Benz G-Class sebagai kendaraan yang mampu melahap segala medan tanpa mengurangi kenyamanan khas Mercy memang sudah terkenal.

Dari tampangnya, meski masih mempertahankan lekuk tubuh yang mengkotak, Mercedes-Benz G-Class tetaplah mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Namun, perhatian akan makin banyak berdatangan ketika mobil ini dilapisi dengan emas.

Mobil off-road berlapis emas ini adalah racikan dari perusahaan bernaa FibraFoil. Sebuah perusahaan industri foil yang baru saja membuka cabang di Dubai.

Nah, mobil ini adalah salah satu properti mereka untuk menarik perhatian disana. Terang saja perhatian itu langsung di dapat. Terlebih, detail pengerjaan mobil ini terbilang sangatlah rapi. FibraFoil sendiri sudah beberapa kali memodifikasi beragam mobil untuk keperluan tersebut.

Hanya saja para penggila Mercedes-Benz G-Class tentu tidak akan senang melihat mobil ini karena melunturkan kesan angker dan aura petualang yang telah lama disandang mobil Jerman tersebut. Apalagi, besar kemungkinan mobil berlapis emas ini tidak akan lagi melakukan kegiatan sesuai habitatnya, off-road.



http://oto.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar