Featured Video

Jumat, 13 Juli 2012

"Tak Ada Kata Kalah Lawan Singapura!"


Ary Wibowo/ Kompas.com
Pelatih timnas U-22, Aji Santoso.
Pelatih Indonesia, Aji Santoso menegaskan timnya akan tetap serius melawan Singapura dalam pertandingan terakhir Grup E Kualifikasi Piala Asia U-22 . Meski sudah tak berpeluang lolos, "Garuda Muda" harus menang dalam laga yang akan digelar pada Minggu (15/7/2012) tersebut. 

Kekalahan 1-5 dari Jepang, Kamis (12/7/2012), mengubur impian Indonesia untuk berlaga di putaran final pada 2013 mendatang. Maklum saja, meski mampu menang atas Singapura, poin tim "Merah Putih" tidak akan dapat menyamai perolehan Oman yang sudah menghimpun 10 angka dan kini berstatus sebagai peringkat tiga terbaik.

"Saya sudah katakan dari awal, kita kalah dari Jepang dan Australia mungkin masyarakat dapat menerima. Tapi, kalau berhadapan dengan Singapura, jelas masyarakat tidak akan menerima jika harus demikian. Kita harus menang!" tegas Aji saat ditemui usai memimpin latihan di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Jumat (13/7/2012) petang.

Aji mengaku timnya sudah melupakan kekalahan telak dari melawan Jepang. Menurut mantan Pelatih Persebaya Surabaya itu, seluruh anak asuhnya siap tampil dalam laga tersebut, kecuali kapten tim, Andik Vermansyah, yang cedera hamstring.

"Tadi pagi, saya sudah kumpulkan seluruh pemain untuk memotivasi mereka. Semuanya memang sedih semalam, karena kekalahan (dari Jepang) itu. Tapi, mereka sudah siap bertarung kembali, agar di pertandingan terakhir ini bisa happy ending," harap Aji.

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar