Featured Video

Rabu, 15 Agustus 2012

GAGAL KE THAILAND, TIBO KE PADANG?


Teka teki pengganti pemain Semen Padang yang dilepas akhirnya terjawab. Delapan pemain penting diha­dirkan ke basecamp Kabau Sirah di Indarung, seperti Nur Iskandar, Hendra Adi Bayaw, bahkan pemain penting di lini depan, Titus Bonai (Tibo).

Hal ini disebut Komisaris Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Toto Sudibyo saat berbincang dengan wartawan di Padang. Hanya saja, soal status pemain tersebut, Toto memilih tak mau berkomentar panjang.
“Sudah ada pembicaraan yang lebih kongkrit. Pemain seperti Nur Iskandar ditargetkan untuk me­nempati posisi yang ditinggal Ferdinand Sinaga. Saya pikir pilihan itu tepat karena Nur Iskandar striker paling subur ketiga setelah Sinaga dan Edu di IPL,” kata Toto lagi.
Pemain lain yang telah me­masuki fase pembicaraan yang lebih kongkrit itu adalah, Jajang Pa­liama, Aang Suparman dan Novan Satya (Persibo Bojonegoro), Wahyu Widjiastanto (Persiba Bantul). Nama terakhir, diplot untuk menggantikan posisi stopper yang ditinggal Abdul Rahman.  Di lini depan, pemain PSMS ISL Niko Malau juga jadi bagian keluarga baru Kabau Sirah sebagai pelapis Nur Iskandar. Sementara untuk posisi kiper, nama Fachrurozi asal PSAP Sigli juga dihadirkan untuk menggantikan tempat yang di­tinggalkan Samsidar.
“Jandia Eka Putra sudah bisa diplotting di posisi kiper utama,”pria yang mahir bermain gitar ini.
Soal Titus Bonai, Toto tak menampik sudah melakukan pembicaraan. “Untuk yang satu ini kita lihat saja nanti karena masih ada kejutan lain yang akan mengisi line up Semen Padang di musim kompetisi mendatang,”sebut jebolan ITB itu.
Jika mereka nantinya sudah terikat kontrak yang akan dilakukan tak lama lagi, pemain-pemain baru tersebut akan bergabung bersama skuad lama yang sudah dilanjutkan kontraknya untuk menghadapi Liga Champions Asia (LCA). Tegas-tegas Toto menyebut hak kompetitor LCA itu ada di Semen Padang karena di list liga anggota FIFA, nama Semen Padang yang ada. “Bagaimana mungkin klub yang tak ada di list FIFA, tiba-tiba menyerobot hak tersebut,”kata Toto yang menargetkan Stadion Utama Riau sebagai homebase Semen Padang selama gelaran LCA itu..




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar