Featured Video

Kamis, 16 Agustus 2012

Lorenzo Bertekad Tingkatkan Performa

lorenzo


Lorenzo masih memimpin klasemen pebalap di atas dua rider Repsol Honda. Si pebalap Yamaha bertekad menjaga atau menambah jarak tersebut paska MotoGP Indianapolis.

Dari 10 seri sebelum jeda musim panas, Lorenzo berhasil lima kali finis di posisi pertama dan empat kali finis di posisi dua. Pada satu seri sisa, di Assen, ia harus retired.

Dengan hasil tersebut Lorenzo kini berada di pucuk klasemen dengan keunggulan 23 poin atas Dani Pedrosa dan 32 poin atas Casey Stoner.

Dengan Stoner dan Pedrosa terus mengancam Lorenzo, persaingan di Indy pada akhir pekan akan berjalan sengit. Bagusnya, Lorenzo punya catatan cukup oke di Indy sehingga tetap percaya diri.

"Aku sangat menikmati lintasan Indy dan punya kenangan indah mengenai podiumku di 2008 dan 2010, dan kemenanganku tahun 2009," katanya di Crash.

"Tahun lalu (posisi empat) aku benar-benar kesulitan dengan daya cengkeram motor dalam balapan, jadi aku harap kami bisa meningkatkan performa tahun ini. Aku sudah berlibur dengan enak tapi juga berlatih agar memastikan bugar untuk akhir pekan ini!" seru Lorenzo.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar