Featured Video

Senin, 20 Agustus 2012

Messi: "El Clasico" Kali Ini Beda


PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan penyerang Barcelona, Lionel Messi, akan kembali berhadapan di Piala Super Spanyol, Rabu (22/8/2012).
 Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan, timnya sangat termotivasi melawan Real Madrid di Camp Nou, Rabu (22/8/2012) nanti. Messi yakin, Barca akan meraih kemenangan dan akhirnya berhasil mencium trofi Piala Super Spanyol 2012. 
"Piala Super Spanyol melawan Madrid kali ini akan berbeda. Tentunya, kami ingin menang. Kami sangat termotivasi," ucap Messi kepada AS.

"The Messiah"—julukannya—sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Maklum saja, ia memborong dua gol dan membantu Barca mengempaskan Real Sociedad 5-1 pada laga perdana Liga BBVA 2012/13, Minggu atau Senin (20/8/2012) dini hari WIB.

"Gol pertama sedikit beruntung? Kami suka melakukan kombinasi jarak dekat. Yang kedua, (Cristian) Tello tampil sangat memukau. Kegembiraanku untuknya. Aku memang senang mencetak gol, tetapi yang terpenting, Barca menang," tandas Messi.
Amunisi "Blaugrana" kian lengkap menyusul kembalinya David Villa. Delapan bulan absen akibat memulihkan patah kakinya, "El Guaje" langsung menunjukkan penampilan terbaik dan menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut.

"Kembalinya Villa sangat baik. Mudah-mudahan tahun ini tidak ada lagi pemain cedera sehingga kami bisa berjuang maksimal untuk meraih setiap gelar," tuturnya.
Pantas saja Messi sangat optimistis menyongsong laga "El Clasico" melawan Madrid. Sepertinya, ia ingin menuntaskan adu tajam dengan Cristiano Ronaldo. Keduanya bersaing musim lalu dalam pacuan el pichichi alias top scorer Liga BBVA. Messi muncul sebagai pemenang dengan suntingan 50 gol, sementara Ronaldo mengepak 46.
Kini, adu tajam talenta keduanya juga diselubungi cerita Pemain Terbaik Eropa versi UEFA yang akan diumumkan akhir bulan ini.
Jadi, benar apa yang dibilang Messi, "El Clasico" kali ini memang beda. Sarat makna.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar