Featured Video

Senin, 20 Agustus 2012

Ronaldo: Madrid Harus "Move On"


Pedro ARMESTRE / AFP
Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bereaksi saat melawan Valencia dalam laga perdana Liga BBVA 2012/13 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (19/8/2012).
 Lawan setangguh Valencia membuat tuan rumah Real Madrid harus tertahan 1-1, Minggu atau Senin (20/8/2012) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo pun ingin rekan-rekannya segera melupakan mimpi buruk itu.

"Pertandingan bagus. Babak pertama kami tampil sedikit serbasalah, dan paruh kedua, kami punya beberapa peluang yang sayang tak dapat kami manfaatkan. Kami harus menegakkan kepala dan fokus ke depan," ucap pria 28 tahun itu yang disitir media kondang "Negeri Matador", AS.

Penampilan Ronaldo sendiri mengecewakan. Predikatnya sebagai pencetak 46 gol Liga BBVA musim lalu  nyaris menguap tanpa bekas. Hal itu diakuinya.

"Itu normal. Aku memang tidak 100 persen dalam bentuk permainan terbaikku sekarang dan aku berharap segera menemukannya," tandas pacar Irina Shayk, model ternama dunia dari Rusia.

Praktis, "El Real" pun harus bersiap menghadapi Barcelona. Keduanya akan berjibaku di Camp Nou dalam laga perdana Piala Super Spanyol, Rabu (22/8/2012).

"Akan menjadi pertandingan yang bagus dan ketat karena kami rival bebuyutan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi karena semuanya akan berakhir mengesankan," janji Ronaldo.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar