Featured Video

Selasa, 25 September 2012

Remas Payudara Gadis Tetangga, Kakek Renta Dipenjara


SHUTTERSTOCKIlustrasi




 Gara-gara meremas payudara seorang gadis, Saidi (70), warga Kecamatan Senori, Tuban, Jawa Timur, dijebloskan ke Kepolisian Resor Tuban, Selasa (25/9/2012).
Korban adalah M, gadis berusia 20 tahun yang juga tinggal di desa setempat. Dan, perkara ini pun ditangani polisi setelah korban melapor.

Ceritanya, saat korban dan pelaku sama-sama mengantre air bersih di sumur pompa desa setempat, keduanya berebut air dengan cara saling dorong sampai mengakibatkan korban terjatuh ke tanah.
Saat korban tergeletak, kakek renta yang sudah tiga kali menikah ini malah meremas-remas payudara korban. Padahal, itu tempat umum yang biasa banyak berkumpul orang.
"Saat itu, korban sempat berusaha melawan dengan cara menggigit tangan pelaku. Namun, korban malah ditendang dan mengenai bahu tangannya. Korban yang tidak terima kemudian melapor polisi," ujar Kasubag Humas Polres Tuban Ajun Komisaris Noersento, Selasa (25/9/2012).
Perkara tersebut kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Tuban. Akibat perbuatannya, pelaku harus meringkuk di dalam penjara Polres Tuban.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar