Featured Video

Selasa, 25 September 2012

Tom Cruise Makan Malam dengan Wanita Misterius


foto









Tom Cruise terlihat kurus dan lelah ketika berada di London, Inggris selama akhir pekan lalu. Dailymail.co.uk

Tom Cruise kembali memicu rumor dia mulai berkencan setelah perceraiannya dengan Katie Holmes. Ia kepergok makan dengan seorang wanita misterius di London akhir pekan lalu.



Tak ada bantahan atau konfirmasi dari pihak Cruise atas berita ini.

Berita merebak setelah dia keluar dengan seorang perempuan tak dikenal pada Sabtu malam dari sebuah restoran di ibu kota Inggris itu. Pasangan ini terlihat mengobrol dengan santai selama makan mewah di restoran The Ivy.

Bintang yang populer melalui film Top Gun ini tampaknya tahu tengah dikuntit juru warta. Mereka mencoba untuk menghindari perhatian juru foto yang  menunggu di luar dengan meninggalkan tempat itu secara terpisah.

Cruise saat ini sedang syuting film terbarunya,All You Need Is Kill, di Inggris.  Film ini merupakan sci-fi thriller di mana ia memainkan seorang prajurit yang tertangkap dalam pertempuran melawan alien.


Cruise resmi menduda Agustus lalu, setelah digugat cerai Holmes. Selama berada di Inggris, dia dikabarkan menelepon anaknya, Suri, hampir tiap hari. Suri berada di bawah perwalian ibunya pasca-perceraian keduanya. 
stmp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar